Pages

SMPN 1 Cireunghas Kab Sukabumi - Sekolah Fajar

Tulisan dari om fajar sendiri:

SMPN 1 Cireunghas Kabupaten Sukabumi - Waktu saya berangkat sekolah sering ada yang bilang pacit, karena sering di bilangin pacit makanya saya sering cepat-cepat ke sekolah. Setelah saya tiba disekolah,kalau setiap hari senin aku sering terlambat dan hari yang melelahkan waktu belajar kalau tidak ada guru di kelasku sserng ramai ada yang nyanyi,herei dan lain-lain walau pun guru suruh menulis pasti banyak yang gk nulis.

smpn 1 cireunghas kab sukabumi


Keadaan sekolah disana tidak terlalu buruk.keadaan kelasnya kadang-kadang bersih dan kadang-kadang kotor,bangku dan mejanya penuh corat-coret.meja dan kursi terbuat dari kayu.guru-guru disana baik.keadaan toilet sangat buruk karena kotor dan bau,kalau kencing banyak siswa yang tidak menyiram air kencingnya,itu jorok kan ^_^ itulah cerita om fajar tetang smpn 1 cireunghas kabupaten Sukabumi.

smpn 1 cireunghas kabupaten sukabumi

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.