Pages

SDIT Al-Khoiriyah Al-Husna - Sekolah Zahran

Bismillah...
ini adalah tulisan dari Zahran Sendiri yang saya tulis lagi di blog saya.

sdit al khoiriyah al husna sukabumi


SDIT Al-Khoiriyah Al-Husna

sdit al khoiriyah al husna sukabumi

 


Saya di SDIT sudah surat al Fajer
Saya suka bermain
Saya suka ngaji
Saya Soleh
Alamat SD saya Cimahpar
Saya Orang Islam
Saya di Sekolah ingin rengking satu
Saya di sekolah taekwondo sudah sabuk hijau
Sekolah saya Islam
Saya disekolah bagus lagamnya
Saya di sekolah teman saya suka menuruti lagam saya
Guru saya guru kelas satu Dita
Guru saya guru kelas dua BerFi
Guru saya guru kelas tiga Yuki
Kepala sekolah Riki

Nah itulah tulisan dari adik saya yang bernama M Zahran Ibrahim tentang sekolahnya di SDIT Al-Khoiriyah Al Husna

sdit al khoiriyah al husna sukabumi

sdit al khoiriyah al husna kab sukabumi

sdit al khoiriyah al husna cimahpar 2

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.