Pages

Foto Zahran & Husna lagi main di depan rumah

Ini foto adik-adiku, Zahran dan Husna lagi main di depan rumah.


caritanya lagi makan buah manggah di depan rumah
Husna sama Zahran makan buah mangga

 M Zahran Ibrahim & Afrina Husna Muthmainnah
Aduh satu piring habis sama berdua

 Habis yaa, mangga nya ??? :(
Tuh kan habiss hahaha ...

Kalo habis jangan manyun :D
Saya Afrina Husna Muthmainnah

Tetap tersenyum kaya Zahran :)
Saya Muhammad Zahran Ibrahim

hehehe....
Aku yang paling ganteng

Itulah adik adiku
Muhammad Zahran Ibrahim
Afrina Husna Muthmainnah

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.